Minggu , 26 Mei 2019
Home / Daerah / Kaur / Gusril Minta Gubernur Prioritaskan Jalan

Gusril Minta Gubernur Prioritaskan Jalan

BANTUAN: Bupati dan Gubernur saat menyerahkan bantuan dalam kegiatan safari Ramadan. (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP bersama Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah kompak menggelar kegiatan safari Ramadan di Masjid At Taqwa Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay. Dalam kesempatan itu bupati Kaur sangat berharap agar Gubernur Bengkulu dapat memprioritaskan pembangunan jalan provinsi di Kaur.

Apa lagi saat ini banyak jalan provinsi yang mengalami kerusakan. Diakibatkan oleh bencana alam, mulai dari tergerus sungai hingga longsor beberapa waktu lalu. Jika tidak segera diatasi dapat berdampak pada perekonomian Kaur ke depan.

“Terimakasih untuk kunjungannya. Saya berharap bapak gubernur juga bisa memperhatikan kondisi jalan yang ada di Kaur. Terutama jalan di wilayah eks Kaur Utara dan Muara Sahung,” ungkap Gusri Fauzi.

Sementara itu dalam kegiatan safari Ramadan di Kaur, Gubernur Bengkulu menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 50 juta. Sementara Bupati Kaur memberikan bantuan Rp 5 juta untuk masjid tersebut. Selain itu Rohidin Mersyah menyerahkan santunan uang tunai kepada 30 anak yatim yang ada di Desa Cahaya Batin.

Dalam kesempatan itu gubernur menyampaikan 24 orang yang dinyatakan meninggal dan 4 orang hilang dalam kejadian banjir di Bengkulu, dalam kesempatan itu Pemrov Bengkulu telah memberikan santunan bagi yang meninggal ataupun bagi warga yang hilang sebesar 15 juta rupiah.

“Untuk itu jika ada warga yang meninggal dan hilang di Kaur akibat banjir dan longsor silakan sampaikan data korban ke pemprov agar bisa dibantu,” singkat Rohidin.

Tidak hanya itu saja dalam bulan puasa ini, gubernur mengajak semua lapisan masyarakat Kaur untuk terus meningkatkan kualitas ibadah. Mempererat silaturahmi antar sesama selama bulan Ramadan. Tunjukan semangat kerja dalam membangun walau pun saat ini bulan puasa. (cik)

Berita Lainnya

Kejar Perbaikan Jalinbar

KOTA BINTUHAN – Pemerintah terus mengejar perbaikan jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera menyambut lebaran tahun ...

error: Content is protected !!