Senin , 20 Mei 2019
Home / Probis / Paket Ramadan di Papuk Mamuk

Paket Ramadan di Papuk Mamuk

PESAN: Terlihat seorang pelanggan sedang memesan tempat untuk buka bersama di Papuk Mamuk. Pelanggan dianjurkan memesan tempat H-1 sebelum acara.(foto: yudi/rb)

BENGKULU – Bulan Ramadan tentu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Suasana berbuka puasa dan sahur pun akan terasa lebih hangat dan menyenangkan jika dihabiskan bersama dengan orang terdekat.

Bulan Ramadan juga identik dengan banyaknya promo makanan. Berbagai restoran, kafe, dan tempat makan lainnya berbondong-bondong memberikan berbagai promosi menarik untuk menarik perhatian para pelanggan untuk berbuka puasa.

Berbagai promosi tersebut mulai dari paket hemat, potongan harga, hingga takjil gratis menjadi salah satu pilihan yang ditawarkan oleh tempat makan tersebut. Seperti yang dilakukan juga oleh Kafe Papuk Mamuk. Kafe ini berada di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan Tengah Padang.

Owner Papuk Mamuk, Tanhana Dharma menjelaskan bahwa kafe ini sudah berdiri sejak januari 2017 lalu. Di kafe ini juga mengadakan paket Buka Bersama (Bukber) mulai dari perorangan sampai rombongan. Untuk tarifnya pun bervariasi mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 500 ribu.

Paket Ramadan rombongan sudah dapat semua varian mulai dari makanan berat, makanan ringan, sayur, minum sama takjil gratis. Untuk takjilnya pun setiap hari berganti agar para pelanggan tidak merasa bosan. Apalagi suasana di kafe ini nyaman dan asyik untuk ngobrol bersama teman maupun keluarga.  Maka dari itu, per harinya saja sekitar 200 orang selalu datang ke kafe ini baik yang berbuka puasa maupun yang nongkrong.

“Kami menyediakan berbagai macam paket buka bersama dengan tarif bervariasi. Ayo datang ke Papuk Mamuk, cocok lho sama teman maupun sama keluarga suasananya,” ujarnya, Selasa (14/5).

Ia menambahkan, untuk memesan tempat buka bersama bisa langsung datang ke Papuk Mamuk atau via telepon dengan menghubungi nomer 081368555523. Bagi yang ingin memesan tempat jangan mendadak, dikhawatirkan meja sudah penuh dan tidak kebagian tempat lagi. Untuk itu, jika mau memesan tempat diwajibkan H-1 sebelum kegiatan buka bersamanya.
“Kalau bisa H-1 sebelum mau Bukber, ditakutkan full dan tidak kebagian tempat apabila mendadak,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk omzet mengalami peningkatan selama Ramadan ini. Pada hari biasanya hanya Rp 7 juta sampai Rp 9 juta, sekarang mencapai Rp 8 juta sampai Rp 12 juta per harinya. Selama Ramadan ini live music yang biasanya selalu menemani waktu nongkrong ditiadakan dahulu dengan tujuan agar tidak menggangu masyarakat yang sedang menjalani ibadah selama bulan suci Ramadan. (cw1)

Berita Lainnya

Ace Tawarkan Harga Istimewa

BENGKULU – Melanjutkan komitmennya dalam memberikan solusi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Ace kembali ...

error: Content is protected !!