Selasa , 15 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Satu Orang Jamaah Suluk di Bengkulu Selatan Meninggal

Satu Orang Jamaah Suluk di Bengkulu Selatan Meninggal

SALAT : Almarhum Subono (56) jamaah suluk Manna saat di salatkan sebelum diberangkatkan ke daerah asalnya Bangka Belitung. (foto : rio/rb)

MANNA – Subono (56) warga Pangkal pinang, Bangka Belitung (Babel), anggota jama’ah Suluk di surau Takziyyatun Nafsi Tarekat Naqsabandiyah Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna meninggal dunia saat salat Dzuhur, Rabu (15/5) pukul 12.15 WIB.

Salah satu guru di surau tarekat Naqsyabandiyah Zulkifli mengatakan, almarhum sebelum meninggal memang sudah mengalami gejala sakit namun enggan dibawah ke RSUD. Adapun riwayat penyakit yang diidap almarhum yaitu diabetes dan asam urat.

Saat berita ini dihimpun RB Pemda Bengkulu Selatan langsung bergerak untuk melihat yang terjadi sebenarnya. “Ya bupati juga sudah cek langsung dan kami semua telah ikhlas serta mengantar almarhum ke daerahnya Babel,” terang Zulkifli.

Jamaah suluk di Bengkulu Selatan yang telah berjalan sejak puasa ke empat ini tidak mengalami masalah apapun termasuk kesehatan. Namun yang dialami almarhum memang sudah menjadi takdir dan usaha pengobatan enggan di lakukan. (tek)

Berita Lainnya

Tanamkan Cinta Tanah Air

ULU MANNA – Selain bekerja membangun desa, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Keban ...

error: Content is protected !!