Rabu , 13 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Tilang Belasan Kendaraan

Tilang Belasan Kendaraan

Ariefaldi

BENTENG – Belasan kendaraan terbukti melanggar aturan. Hal ini diketahui dalam razia yang dilaksanakan di Jalur lintas Benteng-Kepahiang. Kegiatan dalam rangka menciptakan dan menjaga kondisi terutama di bulan Ramadan dan menjelang lebaran itu, sebanyak 19 kendaraan ikut terjaring.

“Untuk kendaraan yang terjaring langsung dikenakan sanksi sesuai aturan,” terang Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP.Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat Iptu.Ahmad Khairuman, SE.

Dijelaskannya, razia yang dimulai menjelang tengah malam dan akan berakhir menkelang waktu Sahur akan terus dilakukan. Apaalgi jalur lintas di Benteng merupakan jalur yang banyak dilalui berbagai kendaraan bukan hanya untuk lokal Provinsi Bengkulu, namun juga menjadi jalur untuk tujuan daerah lain di Pulau Sumatera.

Hal inilah yang harus diperhatikan, terutama saat arus mudik mulai berlaku dan pastinya berbagai jenis kendaraan akan lalu lalang di jalur lintas Benteng-Kepahiang, yang juga akan sangat rawans ekali terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya.

Kelengkapan kendaraan salah satu hal yang bisa menghidari terjadinya kecelakaan, karena pemiliknya pasti akan mengerti dan taat akan aturan terutama menyangkut lalu lintas. “Secara rutin razia akan digelar, apalagi mendekati lebaran,” demikian Kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

Perbaikan Jalan Tunggu Anggaran Pusat

BENTENG – Jalan lintas Kelindang (Kecamatan Merigi Kelindang)- Susup (Kecamatan merigi Sakti) yang amblas karena ...

error: Content is protected !!