Selasa , 21 Mei 2019
Home / Breaking News / Yamaha Thamrin Brothers Peduli Korban Bencana Banjir Bengkulu

Yamaha Thamrin Brothers Peduli Korban Bencana Banjir Bengkulu

BANTUAN : Area Main Dealer Manager Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu Seprizal Haidil saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir. (foto : ist/rb)

BENGKULU–  Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu, PT. Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu mengadakan service gratis dan pemberian discount untuk pembelian spare part motor Yamaha. Kegiatan berlangsung tanggal  9 – 10 Mei 2019 dibeberapa titik di Kota Bengkulu maupun diluar kota Bengkulu. Seperti di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulilah, warga antusias untuk melakukan service atau perbaikan kendaraan mereka yang terkena banjir beberapa waktu lalu. Wargapun senang serta mengapresiasi kegiatan semacam ini. Dan kamipun senang bisa membantu,” terang Area Main Dealer Manager Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu Seprizal Haidil.

Tidak hanya service gratis dan pemberian discount untuk pembelian spare part, pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk para korban terdampak banjir. Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) Yamaha Thamrin Brothers kepada Masyarakat Bengkulu, khususnya mereka yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini dilakukan guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Serta  membantu para pemilik sepeda motor Yamaha yang terdampak banjir untuk melakukan service secara gratis.  Semoga para korban dapat tabah dan sabar serta dapat segera bangkit untuk memulai hidup yang lebih baik kedepannya,” demikian Rizal. (rls/adn)

Berita Lainnya

Danlanal Bengkulu Lantik Komandan KAL Pulau Mego

BENGKULU– Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, ST resmi melantik Lettu Laut ...

error: Content is protected !!