Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Probis / Diskon Bertingkat, Belanja Lebih Hemat

Diskon Bertingkat, Belanja Lebih Hemat

SAMBUT LEBARAN: Memanjakan pelanggan setianya di Bengkulu, Matahari Bencoolen Mall menyediakan diskon bertingkat sampai hari Lebaran.(foto: ikhsan/rb)

BENGKULU – Matahari Bencoolen Mall sejak Selasa (14/5) hingga Lebaran 1440 H  mendatang, menggelar promo diskon bertingkat bagi seluruh pelanggan setia. Dapatkan diskon sebesar 40 persen khusus buat Anda yang berbelanja baju lebaran 3 potong atau lebih.

Supervisor Matahari Bencoolen Mall, Ismail Marfandi akrab disapa Andi mengatakan, jika pembelian baju hanya 2 potong maka diskonnya 30 persen. “Kalau 1 potong diskon 20 persen,” jelasnya kepada RB, Rabu (15/5).

Pelanggan setia, sebut dia, tidak perlu khawatir lantaran koleksi baju yang didiskon lengkap untuk  anak-anak sampai dewasa, termasuk model pakaian yang ditawarkan alias up to date masa kini tahun 2019. “Ingat promosi ini waktunya terbatas hanya sampai hari Lebaran ini saja,” ingatnya.

Bukan hanya itu saja, Matahari Bencoolen Mall juga menyiapkan promosi baju Lebaran untuk kalangan remaja dengan promo beli satu gratis satu. “Khusus bagi pelanggan yang berbelanja dan akan berbuka kita siapkan air mineral gratis,” ungkapnya.

Andi menambahkan, Matahari Bencoolen Mall juga menggelar bazar di lokasi Atrium Bencoolen Mall, sampai dengan 30 Juni yang akan datang. Khusus di bazar, diberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk  berbagai macam keperluan. “Kita siapkan parfum, baju koko, pakaian dan celana casual, sandal dan sepatu,” jelasnya.

Menurut Andi, berbelanja di Matahari Bencoolen Mall, sekarang semakin nyaman, lantaran lokasinya yang semakin lapang. “Juga pelayanan di costumer setiap hari selalu ditingkatkan, jumlah kassa yang mencapai 30 unit dan tersebar di tiga titik dalam lokasi Matahari Bencoolen Mall,” tutupnya. (iks)

Berita Lainnya

Sukses Selalu Pak Adang

BENGKULU – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Sapurtra sudah berganti. Selanjutnya Adang ...

error: Content is protected !!