Senin , 20 Mei 2019
Home / Daerah / Seluma / Kapolres Bantu Masjid

Kapolres Bantu Masjid

SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Utubul Amin Desa Kota Agung.(foto: yayan/rb)

SELUMA TIMUR – Walaupun berbeda keyakinan, namun solidaritas dan kepedulian Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik patut diapresiasi. Di bulan suci umat Islam ini, Kapolres Seluma tergugah untuk membantu pembangunan Masjid Utubul Amin di Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur.

Rabu (15/5) pukul 16.30 WIB, Kapolres Seluma dan rombongan sempat mengejutkan pekerja pembangunan Masjid Utubul Amin yang saat itu tengah sibuknya. Kedatangan Kapolres Seluma dan rombongan disambut langsung oleh Kaur Pembangunan Desa Kota Agung, Nelwan Kusnadi.

‘’Ada sedikit rezeki dari kami untuk membantu pembangunan masjid ini. Mohon diterima dan dapat dimanfaatkan sesuai keperluannya,’’ sampai Nyoman saat menyerahkan bantuan berupa uang ke panitia pembangunan masjid yang diwakili Kaur Pembangunan Desa Kota Agung.

Kepada Nelwan Kusnadi Kapolres Seluma mengatakan jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang telah disampaikan. Tetapi itulah bentuk kepedulian dan keikhlasan Polres Seluma terhadap masyarakat di wikalayah hukumnya. ‘’Semoga masjid ini nanti cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat beribadah,’’ kata Nyoman.

Sementara Nelwan Kusnadi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dan kepedulian Polres Seluma. ‘’Atas nama masyarakat dan Pemerintahan Desa Kota Agung saya mengucapkan terima kasih tidak terhingga atas bantuan ini. Kami akan gunakan ini semua untuk pembangunan masjid desa kami ini,’’ sampai Nelwan.

Turut serta dalam rombongan, Kabag Ops, AKP. Chusnul Qomar, SH, S.Ik, MM, Kapolsek Seluma Iptu. Jhoni Naibaho dan Kasat Binmas, Iptu. Suwarjo.(aba)

Berita Lainnya

Pembangunan Seluma Menggeliat

SELUMA – Pembangunan di Kabupaten Seluma akan menggeliat. Seiring dengan paket proyek yang sudah mulai ...

error: Content is protected !!