Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Borgol / Pasal Lubang, Remaja Terkapar

Pasal Lubang, Remaja Terkapar

TERGELETAK : M. Zenka, korban kecelakaan tunggal di Jalan Hibrida Raya, kemarin (15/5) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

BENGKULU –  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Hibrida Raya, Kelurahan Sidomulyo, tepatnya di depan bengkel Agus, Rabu (15/5) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Korban,  M. Zenka Alfarisi (17) warga Jalan Salak 10 RT 1 RW 08 Kelurahan Timur Indah, tergeletak di tengah jalan usai sepeda motor yang dikendarainya terhempas ke aspal karena melindas lubang jalan.

Korban mengalami luka lecet di tangan kiri dan pipi kiri, pelipis mata kanan robek, mulut robek, telinga kanan mengeluarkan darah hingga tidak sadarkan diri. Oleh warga dan polisi, korban dilarikan ke RSUD M.Yunus. Hingga tadi malam, korban masih menjalani perawatan medis.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru K, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Agis Arya menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah Simpang SLB menuju Hibrida Raya dalam kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian terdapat lubang yang cukup besar yang tak kelihat oleh korban lantaran sepeda motor tak ada lampu. Sepeda motor oleng dan tak terkendali hingga terhempas ke aspal bersama korban.

“Diduga korban ini baru pulang dengan kondisi mengatuk dan sepeda motor yang dikendarai tidak ada lampu penerangan sehingga ketika melewati jalan yang agak gelap tidak kelihatan ada lubang sehingga terjadi kecelakaan tersebut,”  jelas Agis Arya.

Selain jalan berlubang dan kurang penerangan, kata Agis Arya, kecelakaan ini juga diakibatkan oleh kondisi sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasinya. Korban juga belum mempunyai SIM bahkan STNK juga tidak ada.  “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya luka berat,” ujarnya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi Usman Efendi (33) mengatakan laka tunggal itu terjadi karena korban melindas lubang di tengah jalan. Ia menjelaskan bahwa disana sama sekali tidak ada lampu jalan dan juga lubang yang berada di tengah jalan tersebut sudah lama sekali tak kunjung ditambal. ‘’Kejadian ini bukan pertama kali, sudah cukup banyak pengendara sepeda motor jadi korban. Kami meminta jalan ini segera diperbaiki,’’ harap Usman.(cw1)

Berita Lainnya

2 Pengunjal BBM dan 2 Operator SPBU Disel

BENGKULU – Panjangnya antrean di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) khususnya jenis premium ...

error: Content is protected !!