Minggu , 25 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Siapkan Penembak Jitu

Siapkan Penembak Jitu

Jeki Rahmad M

CURUP – Meskipun sejauh ini, kondisi jalur lintas Curup-Lubuk Linggau masih terbilang kondusif dan aman, Polres Rejang Lebong (RL) tetap akan menyiapkan pengamanan yang ketat. Ini terkait pengamanan menghadapi arus mudik lebaran nantinya. Apalagi Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau diperkirakan padat saat arus mudik lebaran.

Salah satu upaya peningkatan pengamanan tersebut, Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK menyebutkan mereka akan menyiapkan penembak jitu alias sniper di beberapa titik wilayah jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Pengamanan akan melibatkan instansi lintas sektoral dan dikemas dalam Operasi Ketupat Nala 2019.

‘’Dalam pengamanan, kita berencana menyiapkan pengamanan jarak jauh dengan melibatkan penembak jitu atau sniper di beberapa titik lokasi yang dinilai berpotensi rawan. Dalam pengamanan nantinya, kita bersinergi dengan Pemkab dan jajaran, TNI serta Natalyon Brimob Curup Polda Bengkulu,’’ ungkap Jeki.

Ditambahkan Jeki, saat ini upaya pengamanan jalur lintas Curup-Lubuklinggau terus ditingkatkan. Selain sudah adanya Pospol di wilayah Kecamatan Binduriang, patroli anggota sabhara dan reskrim bersama Polsek jajaran terus dilakukan. ‘’Baik itu patroli roda empat maupun patroli roda dua, masih terus berjalan. Patroli kita laksanakan selama 24 jam di wilayah jalur lintas tersebut. Ini kita lakukan demi memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terutama di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau,’’ imbuh Jeki.(dtk)

Berita Lainnya

Giliran Hutan Madapi Terbakar

CURUP – Kebakaran lahan kosong terus saja terjadi di berbagai wilayah kecamatan. Jika sebelumnya terjadi ...

error: Content is protected !!