Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Probis / Yamaha Thamrin Brothers Peduli Korban Banjir Bengkulu

Yamaha Thamrin Brothers Peduli Korban Banjir Bengkulu

PEDULI BANJIR: PT. Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu saat membuka layanan servis gratis dan pemberian diskon pembelian spare part motor untuk korban banjir.(foto: ist/rb)

BENGKULU –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu, PT. Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu mengadakan servis gratis dan pemberian diskon untuk pembelian spare part motor Yamaha. Kegiatan berlangsung 9-10 Mei 2019 di beberapa titik di Kota Bengkulu maupun di luar Kota Bengkulu. Seperti di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur.

“Alhamdulilah, warga antusias untuk melakukan servis atau perbaikan kendaraan mereka yang terkena banjir beberapa waktu lalu. Warga pun senang serta mengapresiasi kegiatan semacam ini. Kami pun senang bisa membantu,” terang Area Main Dealer Manager Yamaha Thamrin Brothers Provinsi Bengkulu, Seprizal Haidil, Rabu(15/5).

Tidak hanya servis gratis dan pemberian diskon untuk pembelian spare part, pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk para korban terdampak banjir. Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha Thamrin Brothers kepada Masyarakat Bengkulu, khususnya mereka yang terdampak banjir.

Kegiatan ini dilakukan guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Serta  membantu para pemilik sepeda motor Yamaha yang terdampak banjir untuk melakukan servis secara gratis.  Semoga para korban dapat tabah dan sabar serta dapat segera bangkit untuk memulai hidup yang lebih baik ke depannya,” demikian Rizal. (adn/rls)

Berita Lainnya

Sukses Selalu Pak Adang

BENGKULU – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Sapurtra sudah berganti. Selanjutnya Adang ...

error: Content is protected !!