Rabu , 19 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kandidat Wakil Bupati

Kandidat Wakil Bupati

Yevri Sudianto

KOTA MANNA -DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) pastikan, usulan nama calon wakil bupati (Wabup) yang bakal mendampingi Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM, masih ditunggu hingga Juli 2019.

Dengan menyisahkan waktu tiga bulan, diharapkan partai pengusung pasangan Dirwan–Gusnan, segera menyerahkan nama-nama kandidat wakil bupati BS. Ini dikatakan Ketua DPRD BS, Yevri Sudianto.

Setelah jabat sebagai Bupati BS definitif Gusnan masih belum mendapatkan kepastian siapa kandidat wakil bupati yang akan mendampinginya dalam sisa masa jabatan ini. Jadi DPRD BS minta agar partai pengusung seperti Golkar, PPP dan PKS agar cepat menyampaikan rekomendasi calon kandidat wabup BS yang akan mendapingi Gusnan.

‘’Kini masih tersisa satu bulan lagi waktu yang ditunggu oleh dewan untuk menunggu calon wabup yang mendampingi Gusnan,” terang Yevri.

Sementara terkait dengan deadline yang diberikan DPRD BS, tambah wakil Ketua DPRD BS Susman Hadi, yang juga ketua DPD Partai Golkar BS, memastikan pihaknya tetap mengusul nama yang bakal dampingi Gusnan sebagai bupati BS. “Kendati waktu tersisa dimasa jabatan Gusnan, wakil tetap diusulkan,’’ jelas Susman.

Sedangkan Milyan Sekertaris DPD PPP BS, mengakui untuk usulan nama kandidat wabup, saat ini masih dikomunikasikan. ‘’Kita perlu komunikasi dengan partai pengusung lainnya,’’ jelas Milyan.(tek)

Berita Lainnya

Dewan Minta Temuan BPK Ditindak lanjuti

KOTA MANNA – Komisi II DPRD Bengkulu Selatan secar resmi Senin (17/6) panggil sejumlah Organisasi ...

error: Content is protected !!