Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Metropolis / Bagikan 500 Takjil untuk Pengunjung Pantai

Bagikan 500 Takjil untuk Pengunjung Pantai

BAGI TAKJIL: Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol.  Supratman saat membagikan takjil ke pengendara yang melintas di depan Sport Centre Pantai Panjang, Minggu (19/5). (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH bersama Ketua Bhayangkari, Noviana Supratman Minggu (19/5) pukul 16.30 WIB kemarin membagikan 500 takjil atau makanan berbuka untuk masyarakat Bengkulu.

Pembagian takjil gratis ini dipusatkan di dua titik yakni depan Sport Centre dan Kelurahan Pasar Bengkulu. Pembagian takjil gratis di tengah kondisi jalan yang tengah ramai itu, menarik perhatian pengendara yang kebetulan melintas. “Kegiatan ini hanya bentuk kepedulian saja untuk berbagi takjil,” kata Kapolda Supratman.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda Bengkulu Kombes Pol. Budi Widjanarko, SH, S.IK, Karo Ops Kombes Pol. Dede Alamsyah, para Direktur, dan para pejabat utama Polda Bengkulu lainnya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan jika sebelumnya mereka juga sudah melakukan pembagian takjil dan juga sembako kepada masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan ke depannya. “Nanti kita juga akan laksanakan juga pembagian ke lokasi-lokasi lain yang memang masyarakatnya membutuhkan,” tambahnya.

Selain itu, Kapolda juga akan menjadwalkan berbuka bersama dengan masyarakat umum. Saat ini, kata Kapolda, mereka tengah  survey untuk menentukan lokasi yang cocok berbuka bersama dengan masyarakat yang kurang beruntung. “Nanti akan kita jadwalkan, paling lama minggu depanlah,” sampai Supratman. (zie)

Berita Lainnya

Dewan Minta Walikota Evaluasi TP2KB  

BENGKULU– Adanya Tim Perencanaan Pembangunan Kota Bengkulu (TP2KB) yang dibentuk oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, …