Selasa , 18 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / CPNS Terima THR

CPNS Terima THR

KOTA MANNA –Para CPNS di jajaran Pemkab Bengkulu  Selaran (BS) sempat merasa khawatir tak menerima tunjangan hari raya (THR).

Untuk mastikan kekhawatiran itu, Badan Pengelola Keuagan Daerah (BPKAD) menyatakan CPNS yang baru dua bulan menjalankan tugas, tetap menerima THR.

Salah seorang CPNS Dede Saputra (26), mengatakan banyak rekannya yang belum mendapatkan kepastian perihal jatah THR. Sebab 214 CPNS tersebut belum mendapatkan SK 100 persen sebagai ASN.

Tetapi ia berharap Pemkab BS bisa beri kepastian apakah para CPNS juga bisa dapat THR seperti ASN biasa. ‘’Jangan membuat kami berharap besar pada THR. Tapi kalau tidak ada, ya bilang tidak ada,” terang Dede.

Menanggapi masalah THR CPNS, Sekertaris BPKAD BS Decky Zulkarnaen, S.Sos, mengatakan dana sebesar Rp 35 miliar yang sudah disiapkan oleh BPKAD BS, dipastikan juga mengakomodir jatah THR bagi 214 CPNS yang sudah bertugas selama 2 bulan. Bahkan besaran THR yang bakal mereka teriama tetap sama dengan gaji pokok dan tunjangan lainnya.

‘’Untuk seluruh CPNS yang sudah bertugas, THRnya dipastikan ada. Pasalnya dana Rp 35 miliar cukup besar,” kata Decky.(tek)

Berita Lainnya

Dewan Minta Temuan BPK Ditindak lanjuti

KOTA MANNA – Komisi II DPRD Bengkulu Selatan secar resmi Senin (17/6) panggil sejumlah Organisasi ...

error: Content is protected !!