Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Breaking News / Jonaidi Pimpin IKASI

Jonaidi Pimpin IKASI

Jonaidi

BENGKULU – Jonaidi, SP, MM resmi pimpin Pengorov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bengkulu priode 2019-2023. Jonaidi yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu, setelah dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IKASI terpilih secara aklamasi.
‘’Dalam Musprov yang dibentang di Restoran Pasir Putih, Sabtu (18/5), Pak Jonaidi terpilih secara aklamasi,’’ kata Sekretaris Panpel Musprov IKASI Bengkulu, Golten didampingi mantan Ketua Asprov IKASI, Ulil Umidi, S.Sos, M.Si.

Dalam Musprov selama satu hari itu papar Golten, selain dihadiril dari PP IKASI, juga hadir wakil dari KONI Bengkulu, Dispora serta mentn-mantan atlet Anggar. ‘’Musorprov berjalan lancar tanpa hambatan, imbuh Golten.
Sementara Ketua Pengprov IKASI terpilih Jonaidi, menjelaskan dalam program jangka pendek tentunya konsilidasi kepengurusan. Dilanjtukan membentuk klub-klbu IKASI di kabupaten/kota dan menyiapkan atlet-atlet untuk menghadapi kejurnas Pra-PON.

‘’Untuk pesiapan menghadapi Kejurnas Pra-PON ini pentin, meskipun butuh sarana dan prasaran. Tapi saya optimis dengan atlet-atlet yang ada ini dan didukung pelatih yang baik, tiket PON bisa kita raih. Target utama kita lolos PON dulu,’’ jelas Jonaidi dengan nada optimis.
Dibagian lain Jonaidi juga berharap pada Pemprov Bengkulu dan KONI Bengkulu untuk bisa memberikan dukungan. ‘’Tanpa dukungan dua lembaga ini, kita sulit berbuat yang terbaik,’’ ujar Jonaidi.(**)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!