Minggu , 16 Juni 2019
Home / Probis / Promo Akhir Bulan Hypermart

Promo Akhir Bulan Hypermart

HARGA MURAH: Hypermart menyiapkan promosi harga murah untuk  item buah-buah segar, sangat cocok untuk dikonsumsi selama Ramadan.(foto:IKSAN/RB)

BENGKULU Promo Akhir Bulan Hypermart – Belanja di akhir bulan kini tak perlu khawatir lagi. Pasalnya Hypermart di Bencoolen Mall sudah menyiapkan promo khusus pada minggu terakhir bulan Mei ini. Promo berlaku untuk produk-produk konsumsi selama Ramadan.

Hypermart memberikan promo untuk item daging rendang dengan harga Rp 85.900 per kilogram, ayam broiler Rp 29.900 per ekor, otak-otak ikan dengan harga Rp 36.900 per kilogram, beras Rp 58.490 per 5 kilogram. Kemudian, Cemara minyak goreng refill 2 liter harga hanya Rp 19.490.

“Hypermart Bencoolen Mall berharap promo di periode ini dapat memenuhi kebutuhan belanja pelanggan setia memasuki penghujung bulan Mei,” ujar Manager Hypermart Bencoolen Mall, Lukman Hamli.

Dikatakan, Hypermart juga menyiapkan paket parcel kemasan dengan harga Rp 157 ribu hingga Rp 257 ribu. Isinya bervariasi mulai dari sirup, biskuit, teh, gula dan lain-lain. “Selain itu ada juga promosi pada item-item  buah segar dan item-item  kebutuhan berbuka lainnya demi menjaga stamina dan kesehatan selama ibadah puasa ini,” katanya.

Promosi itu antara lain ada item semangka non biji dengan harga Rp 7.900/kilogram, melon Sky Rocket Rp 17.500/kilogram, apel red USA Rp 36.900/kilogram. Ada pula promo berbagai varian sirup mulai dari Rp 7.790 hingga Rp 12.290. Menariknya bila menggunakan Ovo Cash harga bisa lebih murah lagi. Seperti item sirup Marjan yang sebelumnya Rp 14.700, menggunakan Ovo Cash jadi Rp 12.900. Ada pula diskon hingga 40 persen semua biskuit kaleng merek tertentu. “Semua item ini kami harapkan akan menjadi item pilihan untuk sajian berbuka customer kami,” pungkasnya. (iks)

Berita Lainnya

Multazam Utama Tour Cabang Bengkulu, Berangkatkan 30 Jamaah Umrah

BENGKULU-Multazam Utama Tour dan Travel Cabang Bengkulu yang berada di Kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu ...

error: Content is protected !!