Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / THR ASN Dibayarkan Senin

THR ASN Dibayarkan Senin

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan membayarkan gaji ke-14 atau Tunjangan Hari Raya (THR) pada 4.500 Aparatur Sipil Negara (ASN) BU, Senin (27/5) mendatang. Sedangkan pembayaran gaji reguler dipastikan masuk rekening pada 3 Juni atau H-2 Lebaran.

Bupati BU, Ir. Mian menuturkan jika dana tersebut sudah siap disetorkan ke masing-masing rekening ASN. Namun Pemkab BU memang menunggu waktu yang tepat, sehingga memang dana dibayarkan saat memang kebutuhan ASN tengah meningkat.

“Jadi kita bayarkan semua yang menjadi hak, untuk gaji ke-14 sudah siap dibayarkan,” katanya, Jum’at (24/5).

Sedangkan untuk gaji ke-13, Mian sudah mengingatkan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk tetap mempersiapkan proses pembayaran. Sehingga paling lambat 10 Juni gaji ke-13 sudah dibayarkan.

“Saya minta tanggal 10 Juni paling lambat karena pertimbangan tahun ajaran baru sekolah. Jadi memang dana tersebut bisa segera dicairkan saat ASN menbutuhkan banyak dana,” ujar Mian.

Tak hanya THR ASN yang dicairkan dengan total dana Rp 22 miliar lebih, bahkan THR 30 anggota dewan BU juga akan dibayarkan di hari yang sama. Selain itu Pemkab juga akan membagikan bingkisan  pada pengemudi becak motor dan petugas kebersihan. (qia)

Berita Lainnya

Karya Pelita Terancam Tidak Bisa Cairkan DD

ARGA MAKMUR – Sebagian besar desa sudah menerima dana desa (DD) tahap dua yang dikirimkan ...

error: Content is protected !!