Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polres Peduli Sesama Kapolres Bagi Takjil

Polres Peduli Sesama Kapolres Bagi Takjil

TAKJIL: Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH turun langsung bagikan takjil pada masyarakat. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Bulan suci Ramadan dimanfaaatkan Polres Bengkulu Selatan berbagi takjil terhadap sesama dan juga masyarakat umum. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH turun langsung ke lapangan bersama Polwan dan Bhayangkari, Senin (27/5).

Sejumlah takjil dibagikan pada keluarga pasien yang sedang berjaga di Rumah Sakit Hasanuddin Damrah dan Rumah Sakit Asyifa. Ini juga sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keluarga pasien yang memang sering mengabaikan waktu berbuka lantaran fokus menjaga keluarga di Rumah Sakit.

Menurut Kapolres jika para keluarga pasien yang berjaga di Rumah sakit juga harus mendapatkan perhatian, khususnya dalam hal menjaga kesehatan, maka dari itu Polres Bengkulu Selatan membagikan Takjil.

“Ini juga sebagai pendekatan kita terhadap masyarakat, dengan begini tidak ada skak penghalang interaksi antara polisi dan warga,” terang Kapolres

Usai membagikan takjil di rumah sakit rombongan Polres membagikan takjil di depan Kantor DPRD Bengkulu Selatan. Pada pengendara yang lewat anggota Polres langsung membagikan sejumlah takjil. Antusiasme yang menerima juga sangat gembira.  “Ya dari masyarakat juga menyambut baik kegiatan ini dan mereka merasa dekat dengan kita (Polisi),” demikian kapolres.(tek)

 

Berita Lainnya

Program Replanting Sawit

KOTA MANNA – Sosialisasi peremajaan kelapa sawit terus dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ...

error: Content is protected !!