Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Kaur / Bupati Kaur Terus Memberikan Semangat Kepada Warganya

Bupati Kaur Terus Memberikan Semangat Kepada Warganya

BINCANG: Bupati Kaur saat berbincang dengan warga disela sela kesibukannya. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Disela perjalanan menuju tempat kerja Bupati Kaur Gusril Fauzi, S. Sos, M. AP sering kali memberikan bantuan kepada warga yang berpapasan di jalan. Hal ini sudah menjadi kebiasaan seperti yang dilakukannya pada Yanto (49) warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan.

Walau dengan keterbatasan fisik Yanto selalu berupaya memenuhi nafkah kepada keluarga. Melihat kegigihannya menarik perhatian bupati Kaur dan sempat memberhentikan mobilnya untuk menyapa Yanto.

Dengan menggunakan motor yang sudah dimodifikasi sesuai dengan kemampuan fisiknya. Yanto tetap semangat bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya. Dalam kesempatan itu bupati menyempatkan berbincang dan memberikan motivasi dan semangat kepada Yanto.

Agar apa yg menjadi tujuan keluarganya pak Yanto terwujud nyata. Usai disambangi bupati Kaur, pak Yanto berterima kasih dengan bupati yang terus memberikan rasa simpatik kepada masyarakat. Dan mendoakan agar bapak Gusril Fauzi selalu sehat dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak menyangka akan bertemu apa lagi berbincang dengan Pak Gusril bupati Kaur. Dan dia memiliki perhatian lebih dan memang layak menjadi contoh sebagai orang yang dituakan di Kabupaten Kaur” ungkap Yanto. (cik)

Berita Lainnya

Terlibat Penipuan Jual Beli Durian, Warga Muara Sahung Diamankan Polisi

KOTA BINTUHAN – Satreskrim Polres Kaur yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya, ...

error: Content is protected !!