Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / M. Akmal Ganesa Pelajar SMKS 16 Farmasi Wakili Astra Motor Bengkulu di Final AHMBS 2019

M. Akmal Ganesa Pelajar SMKS 16 Farmasi Wakili Astra Motor Bengkulu di Final AHMBS 2019

BENGKULU- Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu kembali menggelar Seleksi regional kompetisi karya tulis Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 dengan mengusung tema “Cretivepreneur Gen Milenial” Dalam upaya wujud Coorporate Social Responsibility Astra Motor dalam Pilar pendidikan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan seluruh main dealer sepeda motor honda di seluruh Indonesia. Kegiatan diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA sederajat se-Bengkulu ini diselenggarakan di kantor Astra Motor Bengkulu pada Rabu, 29 Mei 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh enam belas peserta siswa-siswi yang ada di provinsi Bengkulu. Setelah melalui proses tahapan seleksi yang ketat maka ditetapkan pemenangnya yakni Muhammad Akmal Ganesa dari sekolah SMKS 16 Farmasi kota Bengkulu. selanjutnya Akmal akan di utus ke jakarta untuk mewakili Bengkulu untuk bersaing di tingkat nasional dalam memperebutkan Best Student di Final yang akan diselenggarakan di bulan Juli 219.

Akmal berterima kasih atas kepercayaan dari Astra Motor Bengkulu yang memberikan penghargaan berupa kesempatan bergabung bersama siswa-siswi terbaik lainnya di tingkat nasional. “Semoga saya bisa mendapatkan Best Student di final nanti, mohon do’a dan support dari semuanya khususnya warga bengkulu” ujar Akmal.

Cokorda Bagus Purnawan, perwakilan management Astra Motor Bengkulu menyampaikan “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat generasi milenial yang ada di Bengkulu untuk lebih kreatif dan memunculkan bibit-bibit Entreprenur muda lainnya”. (rls)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!