Minggu , 15 Desember 2019
Home / Metropolis / Sejuta Sejadah, BSM Donasikan Rp 5 Juta

Sejuta Sejadah, BSM Donasikan Rp 5 Juta

SERAHKAN: Branch Manager BSM Bengkulu, R. Harin Kesuma mendonasikan dana untuk Gerakan Sejuta Sajadah (GSS) diterima Wawali dan disaksikan ketua komunitas (GSS). (foto : ikhsan/rb)

BENGKULU – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bengkulu mendonasikan uang Rp 5 juta  untuk Gerakan Sejuta Sejadah (GSS). Penyerahan donasi dilakukan Branch Manager BSM Bengkulu, R Harin Kesuma dan diterima Wakil Walikota Dedy Wahyudi, SE, MM disaksikan Ketua Komunitas GSS, Irwandi Putra pada Rabu (30/5), di BSM Jalan S. Parman Padang Jati.

Penyerahan donasi untuk menjadi bukti BSM peduli kepada keadaan masjid di Kota Bengkulu yang masih membutuhkan sajadah yang nyaman untuk melaksanakan salat fardhu. Dedy Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran BSM di Bengkulu yang sudah menyumbangkan dananya untuk keperluan karpet atau sajadah Masjid.

Atas nama Pemkot, dia mengapresiasi BSM yang dia sebut turut membantu dalam menciptakan program Pemkot Bengkulu menjadi kota yang religius dibawah kepemimpinan Helmi-Dedy. “Seperti pesan dari Pak Wali, membenahi dan berbuat baik itu, tidak harus dari yang besar-besar. Dari kecil-kecil seperti yang dilakukan BSM ini sudah sangat bernilai,” katanya.

Sementara itu, Irwandi Putra mengatakan komunitasnya sudah eksis sejak setahun lalu. Fokus komunitas ini adalah membantu perlengkapan salat, terutama sajadah untuk masjid yang masih membutuhkan. Tercatat sampai saat ini sudah 9 masjid di Kota yang sudah menerima bantuan sajadah, mulai dari 8 hingga 12 gulung sajadah.

“Bagi para dermawan yang mau ikut membantu bisa disalurkan ke rekening Bank Syariah Mandiri di nomor rekening 7128750015.’Dengan masuknya donasi dari BSM sekarang jumlah saldo mencapai Rp 15 juta,” jelasnya.(iks)

Berita Lainnya

Jamkesda Hanya Sanggup Akomodir 23 Ribu Warga

BENGKULU – Pemprov Bengkulu mengalokasikan dana bagi hasil dari pajak rokok sebesar Rp 12 miliar ...

error: Content is protected !!