Jumat , 13 Desember 2019
Home / Metropolis / 15 Orang Pembaca Setia Koran RB Terima Uang Mudik dari Walikota Helmi Hasan

15 Orang Pembaca Setia Koran RB Terima Uang Mudik dari Walikota Helmi Hasan

BERUNTUNG: Sebanyak 9 orang dari total 15 orang yang beruntung secara simbolis menerima uang mudik walikota langsung dan foto bersama Manager Sirkulasi Harian RB, Hazrim, SE, Senin (3/6). (foto : wahyu/rb)

BENGKULU – Program uang mudik walikota persembahan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) akhirnya Senin (3/6), tuntas sudah dilaksanakan.  Puncaknya diselenggarakan dalam rangkaian penyerahan langsung uang mudik walikota kepada sebanyak 15 orang yang beruntung dengan masing-masing mendapatkan uang mudik sebesar Rp 250 ribu yang sebelumnya telah dicabut langsung oleh Walikota H. Helmi Hasan, SE di Graha Pena RB.

Salah satu warga yang mendapatkan uang mudik walikota, Aprianto (38) warga Kelurahan Semarang mengucapkan terima kasih kepada Walikota H. Helmi Hasan yang telah mengadakan program berbagi uang mudik tersebut. “Dengan program uang mudik ini kita sangat terbantu sekali. Kita mengucapkan banyak terima kasih dengan bapak walikota. Semoga ke depan program ini dapat kembali berjalan,” kata Aprianto.

Senada disampaikan warga lainnya yang beruntung, Herawati (59) warga Kelurahan Lingkar Barat. Ia menuturkan, uang mudik yang ia peroleh ini digunakan untuk kebutuhan keluarga pada Lebaran kedua mudik ke Lubuklinggau. “Ya lumayan untuk menambah uang bensin kita, terima kasih pak walikota. Semoga ke depan program berbagi seperti ini dapat diadakan lagi. Karena program ini sangat dinanti masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu GM Harian Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi, SE mengucapkan rasa terima kasih kepada walikota yang berpatisipasi dalam program dan kegiatan Koran RB. Ia mengatakan program berbagi uang mudik seperti ini ke depannya akan terus terlaksana. Tentunya dengan program yang jauh lebih menarik lagi.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dengan pak walikota dan Pemerintah Kota selama ini, sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik. Ke depan kita mengharapkan program ini agar dapat terlaksana lagi,” terang Marsal. (new)

Berita Lainnya

Operasi Pukat Nala 2019, Tangkal Konflik Nelayan Trawl  dan Tradisional

BENGKULU– Ditpolair Polda Bengkulu bersama dengan TNI AL dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi ...

error: Content is protected !!