Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / Salat Id di Baitul Izzah Gubernur Bengkulu Ingatkan Jaga Spirit Ramadan

Salat Id di Baitul Izzah Gubernur Bengkulu Ingatkan Jaga Spirit Ramadan

SALAT ID : Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai melaksanakan Salat Id, Rabu (5/6). (foto : yunike/rb)

BENGKULU– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah, Rabu pagi (5/6). Bertindak sebagai imam sholat H. Paimat Solihin yang merupakan penyuluh agama fungsional Kanwil Kemenag Provinsi, serta khatib Prof. Sirajudin Rektor IAIN Bengkulu. Ikut hadir unsur Forkopimda, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu.
Shalat Id di Masjid Raya Baitul Izzah dimulai sekitar pukul 07.20 WIB.

Dalam sambutannya, Rohidin mengingatkan kepada jemaah yang hadir khususnya, dan masyarakat Bengkulu umumnya supaya energi Ramadan dan nilai spirit yang sudah dibangun dengan semangat keikhlasan, kegemaran melaksanakan ibadah dan kepedulian dalam berbagi, jangan sampai ikut berlalu dan hilang meskipun Ramadan sudah usai.

“Nilai energi Ramadan, kebiasaan yang baik selama bulan Ramadan ini, jangan sampai hilang”, imbuh Rohidin dihadapan jemaah salat Id.

“Atas nama Gubernur bersama jajaran pemerintahan dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah”, sambung Rohidin.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri, gubernur menggelar open house di Gedung Daerah Balai Semarak Rumah Dinas Gubernur Bengkulu. Warga dan pejabat dari pagi sejak open house dibuka pukul 08.00 WIB, sudah ramai berdatangan untuk bersilahturahmi dengan gubernur dan keluarga. (key)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!