Minggu , 20 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / BASARNAS : Pencarian Korban Hanyut Dilanjutkan Hingga Tujuh Hari

BASARNAS : Pencarian Korban Hanyut Dilanjutkan Hingga Tujuh Hari

PENCARIAN : Pihak Basarnas dan warga masih melakukan pencarian Sulaiman (23) yang hanyut di sungai Air Manna sejak Kamis (6/6). (foto: rio/rb)

ULU MANNA – Hanyut di sungai Air Manna pada Kamis (6/6) sore pukul 15.30 WIB Sulaiman (23) warga kota Bengkulu hingga kini belum ditemukan oleh warga dan pihak Basarnas kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dan pencarian dilanjutkan hingga tujuh hari kedepan.

Setelah dilakukan penyisiran sepanjang sungai Air Manna dari Desa Merambung, Ulu Manna hingga jembatan Tanjung Cermin, Pino korban hanyut belum ditemukan. Berbagai kendala menghambat pencarian oleh Basarnas dan warga, mulai dari minim peralatan dan arus sungai yang terjal.

Koordinator Basarnas BS Sisiryanto menerangkan medan yang sulit sangat menghambat pencarian. Ditambah lagi peralatan dari Basarnas yang minim mulai dari perahu kurang, minim penerangan dimalam hari hingga anggota yang sedikit. Akan tetapi sambung Sisiryanto, segala upaya akan dilakukan sampai korban ditemukan.

” Kita pasang jaring mudah-mudahan korban tersangkut dijaring yang dipasang dan pencarian sampai tujuh hari kedepan,” terangnya.

Sementara itu dari paman korban Hasan Basri sangat berharap korban ditemukan secepatnya, sebab korban merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara sedang berlibur di desa neneknya di desa Merambung, Ulu Manna.

” Harapannya ponakan kami bisa segera ditemukan, ” singkatnya.(tek)

Berita Lainnya

Happy Kiddy Hadir di Bencoolen Mall

BENGKULU– Indoor playground pertama di Indonesia, yang bertemakan Adventure land hadir di Bencoolen Mall. Pemotongan ...

error: Content is protected !!