Minggu , 16 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Reuni SMAN 2 Bengkulu Selatan, 93 Betunggal

Reuni SMAN 2 Bengkulu Selatan, 93 Betunggal

POSE : Alumni SMA N 2 BS angkatan 93 pose bersama usai gelaran acara reuni di aula SMAN2 Bengkulu Selatan. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Setelah 20 tahun lebih akhirnya (8/6) alumni SMAN 2 Bengkulu Selatan (BS) mengadakan acara reuni perdana angkatan tahun 93 dengan tema “93 Betunggal”.

Acara yang digelar di aula SMAN 2 Bengkulu Selatan digelar sejak Sabtu pagi dengan berbagai rangkaian kegiatannya mulai dari memberikan bantuan masjid dan penghargaan terhadap jasa guru SMAN2 Bengkulu Selatan.

Ketua alumni Rilianto mengatakan, tujuan reuni alumni 93 selain ajang silahturahmi juga sebagai pelecut alumni lainnya untuk bisa berkumpul dan mengadakan reuni Akbar 2020. “Ini kan perdana kami adakan Reuni, semoga alumi SMAN 2 lainnya dapat berkumpul bersama saat reuni akbar 2020 nanti,” terang Rilianto.

Alumni SMAN 2 Bengkulu Selatan yang berkumpul merasa sangat berbangga dengan perkembangan SMAN 2 Bengkulu Selatan, yang begitu pesat mulai dari pembangunan hingga prestasi yang diraih sekolah baik akademik maupun non-akademik. “Sebagai alumni kami sangatlah bangga, SMA 2 sudah berbicara di dunia internasional saat ini,” ujarnya.

Adapun pesan para alumni terhadap adik kelas dan juga dewan guru sambungan Rilianto, terus ikuti organisasi Karena sangat penting terhadap siswa. ” Organisasi sangat penting karena itu membentuk karakter dari siswa dalam berkembang, ” pesannya.(tek)

Berita Lainnya

Bup: BPNT Jangan Ditukarkan Rokok

KOTA MANNA–Akhirnya program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial RI bergulir, Jumat Jum’at ...

error: Content is protected !!