Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Usai Ditemukan, Korban Hanyut di Air Manna Langsung Dibawa ke Bengkulu

Usai Ditemukan, Korban Hanyut di Air Manna Langsung Dibawa ke Bengkulu

BAWA : Sulaiman (23) korban hanyut di sungai Air Manna langsung di bawa keluarganya ke kota Bengkulu. (foto : rio/rb)

ULU MANNA – Hilang akibat terbawa arus sungai Air Manna sejak Kamis )6/6), akhirnya Sulaiman (23) warga jalan Martadinata, Kota Bengkulu ditemukan (8/6) pukul 10.30 di sungai air Manna desa Batu Kuning oleh pihak Basarnas dan warga setempat.

Korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian dua hari lalu, dengan melibatkan pihak Basarnas, Tagana, polisi dan warga serta kerabat korban. Saat ditemukan tumbuh korban sudah membengkak akibat benturan batu Sungai. Posisi korban saat ditemukan lebih kurang satu kilometer dari tempat korban hanyut.

” Ya oleh tim gabungan korbqn ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi lebih kurang satu kilometer dari lokasinya hanyut,” terang Kapolsek Pino AKP Syafik melalui anggotanya Bripka Haryadi.

Sementara itu oleh paman korban Hasan Basri jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Kota Bengkulu. ” Kami langsung ke Kota Bengkulu, ” singkatnya.

Sedangkan kepala desa Merambung, Ulu Manna Hamdani membeberkan bahwa di sungai air Manna dekat desanya memang sering terjadi korban hanyut, salah satu penyebabnya banyak yang tidak mengenali medan saat berenang. ” Kalau di lokasi tempat korban hanyut ini baru pertama kali, himbauannya bagi uang mau mandi sebaiknya kenali lokasi dan didampingi yang paham,” ujar Kades. (tek)

Berita Lainnya

6 Kali Mencuri di Indomaret, Pemuda Benteng Dibekuk

BENGKULU -RS (20) warga Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ditangkap Polsek Muara Bangkahulu. ...

error: Content is protected !!