Senin , 16 September 2019
Home / Probis / Dapatkan Promo Paket di Bengkel Honda Mobil

Dapatkan Promo Paket di Bengkel Honda Mobil

SERVIS: Mekanik Honda Mobil yang sudah terlatih melakukan servis dengan hasil yang memuaskan. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Bengkel resmi Honda mobil mulai hari ini kembali beroperasi normal. Jam buka layanan servis mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai. Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi mengatakan mobil-mobil Honda yang baru saja dibawa mudik dapat segera dilakukan servis ulang. Gunanya untuk  kembali memastikan kendaraan dalam kondisi baik untuk kembali digunakan.

Dijelaskannya, meski libur Idul Fitri sudah selesai, namun promo bengkel untuk  servis masih terus berlanjut untuk satu minggu ke depan. “Buruan manfaatkan kesempatan. Promo servis ini berlaku untuk tipe Mobilio dan BR-V tahun produksi 2018 dan 2019, berupa pemberian voucher belanja di Hypermart senilai Rp 2 juta ditambah paket servis,” terangnya.

Bagi yang belum mengambil voucher belanja dapatkan sambil melakukan servis pasca mudik. Selanjutnya promo lain, bagi tipe Honda Brio dan HR-V khusus tahun 2019, jika melakukan servis mendapat paket servis senilai Rp 3,5 juta. Hanya saja, tambah Jemi, promosi ini tidak bisa diuangkan. “Segera bawa mobil anda untuk  diservis,” ujarnya.

Bengkel resmi Honda mobil menyatu di showroom yang berada di Jalan Adam Malik, Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Menurut Jemi, servis di bengkel resmi memiliki banyak keunggulan dibandingkan servis di tempat lain. Selain peralatannya lebih lengkap, mekanik yang mengerjakannnya juga lebih terlatih, profesional dengan hasil servis yang memuaskan.(iks)

Berita Lainnya

Luncurkan New Calya ,Siapkan Hadiah Khusus

BENGKULU – PT. Agung Toyota  akan meluncurkan secara resmi New Calya di main dealer Jalan ...

error: Content is protected !!