Selasa , 18 Juni 2019
Home / Probis / Pengunjung Mall Meningkat Hingga 50 Ribu Per Hari

Pengunjung Mall Meningkat Hingga 50 Ribu Per Hari

Yohanes Le

BENGKULU – Jumlah pengunjung mall yang ada di Kota Bengkulu meningkat selama libur Hari Raya Idul Fitri. Di Bencoolen Mall (Benmall) yang terletak di Kelurahan Penurunan mencatat tingkat kunjungan rata-rata menembus 50 ribu per hari selama libur lebaran.

Lokasi Benmall yang luas dan nyaman serta dilengkapi dengan tenan-tenan yang lengkap, menjadi daya pikat tersendiri bagi warga untuk berkunjung saat hari libur. “Ya, selama libur lebaran jumlah pengunjung jauh meningkat dari hari biasanya,” kata Center Manager Benmall, Ekawati Sinaga.

Sementara di Mega Mall Bengkulu, juga mencatatkan jumlah pengunjung yang cukup signifikan. Dalam satu hari rata-rata masyarakat yang datang ke mall yang terletak di lokasi bisnis Pasar Minggu Kota Bengkulu ini menembus jumlah 20-40 ribu pengunjung per hari.

Direktur Operasional Mega Mall, Ir. Yohanes Le mengatakan, kunjungan yang membludak ini sudah menjadi tradisi selama libur lebaran. Apalagi jarak mall ini berdekatan dengan Pasar Minggu Modern (PTM). Selain itu, fasilitas yang memadai ditambah dengan tenan-tenan yang ada, menjadi pilihan masyarakat untuk  datang.

Terkait kunjungan yang cukup tinggi di Mega Mall dalam rata–rata per hari ini, tambah Yohanes, berdampak kepada aspek keamanan sehingga pihak manajemen menaikkan jumlah personel yang bertugas sampai 2 kali lipat dengan terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat. “Untuk  kondisi biasa, kita menyiagakan sekitar 25 petugas, dan khusus pengamanan selama Idul Fitri kita naikkan dua kali lipat,” jelasnya.(iks)

Berita Lainnya

Hypermart Bentang  Cleaning Fair

BENGKULU– Moment weekdays ini kami, hypermart Bencoolen Mall menggelar promo diskon hampir semua produk cleaning. ...

error: Content is protected !!