Selasa , 18 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 8 Personel Polres Dapat Penghargaan

8 Personel Polres Dapat Penghargaan

REWARD: Kapolres RL AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.IK dan perwira Polres RL berfoto bersama personel yang mendapatkan reward di Pos Polisi Kontainer Taba Padang, selasa (11/6).

BINDURIANG – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK, menyerahkan reward atau penghargaan kepada delapan personelnya yang bertugas di Pos Polisi Kontainer Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang. Reward diberikan terkait keberhasilan anggotanya menggagalkan aksi pencurian disertai kekeran (curas) yang terjadi saat lebaran lalu.

‘’Hari ini (Selasa, red) Pak Kapolres menyerahkan langsung reward kepada delapan personel di Pos Polisi Kontainer Desa Taba Padang,’’ kata Kabag Ops Polres RL, AKP. Arieyansyah, SH kepada RB.

Adapun penerima reward tersebut yaitu Ipda. Alkira Pasla, Aipda. Jeni Darlo, Bripka. Taufik Azam Wiguna dan Bripka Tri Wahyudi. Serta Bripka Dian Gunawan, Briptu Agus Setiono, Briptu Tri Sutrisno dan Bripda Bagus Ariwijaya.

‘’Ini merupakan salah satu ucapan terimakasih Kapolres dan Polres Rejang Lebong beserta jajaran. Karena mereka sudah berhasil menggagalkan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi beberapa hari lalu.  Diharapkan ini juga bisa menjadi motivasi personel lainnya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,’’ demikian Arieyansyah.(dtk)

Berita Lainnya

Pelaku Pembunuhan di Desa Apur Tertangkap

CURUP – Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong (RL) akhirnya berhasil mengungkap dan ...

error: Content is protected !!