Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Beli Mobil Tak Dapat BPKB

Beli Mobil Tak Dapat BPKB

LAPOR: Tampak pelapor, Ayu Asmara saat diambil keterangannya saat melapor ke Reskrimum Polda Bengkulu, Selasa (11/6) .(foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Ayu Asmara (33) warga Jalan Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Selasa (11/6) siang mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Bengkulu. Dia melaporkan Pf yang diduga telah menipunya.

Pada 29 November 2018 lalu, Ayu Asmara membeli mobil Toyota Inova dengan harga Rp 170 juta pada Pf. Uang pembelian mobil itu ditransfer oleh Ayu Asmara melalui anjungan tunai mandiri (ATM). Tetapi belum lunas, sehingga BPKB belum diserahkan oleh Pf pada Ayu Asmara.

Dengan perjanjian Pf akan memberikan BPKB setelah sisa pembayaran mobil dilunasi.

Akan tetapi, belakangan ini kendati uang pembelian sudah dilunasi, tetapi Pf tidak juga memberikan BPKB pada Ayu Asmara. Saat diminta Pf yang memberikan janji dan terkesan berbelit-belit. Kecewa, akhirnya Ayu Asmara memilih menyelesaikannya melalui jalur hokum.

“Setiap laporan yang masuk pasti akan kita proses dan tindaklanjuti. Tentunya akan dilakukan penyelidikan terlebih dahulu,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH. (zie)

Berita Lainnya

Polda Lidik Jalan Rp 2,1 Miliar

BENGKULU – Diam-diam penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu saat ini ...

error: Content is protected !!