Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Breaking News / Bongkar Pondok Asmara di Eks Terminal Air Sebakul, 6 Wanita Diamankan Satpol PP

Bongkar Pondok Asmara di Eks Terminal Air Sebakul, 6 Wanita Diamankan Satpol PP

DIAMANKAN : Sejumlah wanita yang diamankan Satpol PP yang diduga Pekerja Seks Komersil. (foto : wahyu/rb)

BENGKULU– Satpol PP Kota Bengkulu menggelar razia terhadap penyakit masyarakat (pekat) Rabu (12/6) siang, di kawasan Eks Terminal Air Sebakul Pekan Sabtu.  Dalam razia tersebut Satpol PP kota membongkar pondok asmara yang diduga dijadikan tempat mesum. Lantaran dipondok tersebut terdapat kasus dan tikar yang sengaja disediakan pemilik pondok.

Dalam razia itu, petugas juga berhasil mengamankan 4 wanita yang diduga pekerja seks komersil (PSK), 2 wanita penjaga warung kopi serta satu orang pria.  “Pondok-pondok yang berdiri ini sudah lama meresahkan. Sebab aktifitasnya tidak hanya malam saja, namun siang hari juga aktif. Makanya kita sangat mengucapkan terimakasih kepada satpol PP dan pihak kecamatan yang menertibkan tempat mesum ini,” ujar Supardi selaku Ketua RT 9 Kelurahan Pekan Sabtu.

Sementara itu Kepala Satpol PP kota Mitrul Ajemi yang memimpin langsung penertiban mengatakan, bahwa razia dan penertiban ini atas dasar laporan masyarakat yang sudah lama meresahkan. “Kawasan eks terminal ini sudah lama menjadi target kami. Makanya hari ini kita tertibkan dan bongkar tempat yang diduga dijadikan tempat mesum ini. Yang jelas lokasi ini akan kita awasi setiap saat. Kita juga menghimbau masyarakat untuk aktif merlaporkan kasus seperti ini,” terang Mitrul. (new)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!