Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bupati Lantik Juri HUT Curup

Bupati Lantik Juri HUT Curup

LANTIK: Bupati Hijazi melantik para dewan juri untuk berbagai lomba dalam rangka HUT Kota Curup Ke-139.(foto: WANDA/RB)

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, Selasa (11/6) mengambil sumpah dewan juri lomba dalam perayaan HUT Kota Curup ke-139 Tahun 2019. Bupati Hijazi berpesan kepada seluruh dewan juri  untuk dapat menilai dengan sebaik-baiknya. Serta menjalankan amanah dan tugas mereka secara jujur adil dan bijaksana. Sehingga rangkaian kegiatan berbagai lomba dalam rangka perayaan HUT Kota Curup ke-139 dapat berjalan lancar.

‘’Harapan dan pesan saya, jadilah juri yang profesional, jangan melihat kiri dan kanan atau melihat sesuatu dan lain hal dalam melakukan penilaian. Nilailah sesuai dengan kualitas para peserta dan jangan pernah memberikan kemenangan kepada peserta karena faktor keluarga atau kedekatan,’’ pesan Bupati Hijazi.

Untuk memeriahkan HUT Kota Curup ke-139 tahun 2019 ini, tambah Bupati Hijazi, mereka akan menggelar kegiatan sebanyak 21 tangkai lomba. Mulai dari lomba presenter, bujang semulen, lomba lagu daerah Rejang, lomba bekulo, busana batik Pei Ka Ga Nga dan batik Nusantara. Selain itu diperlombakan juga masakan dengan menu serba ikan, lomba busana anak TK, PAUD dan Umum.

‘’Termasuk ada perlombaan papan ucapan Dharma Wanita, lomba Lagu dangdut, lomba lagu Pop, lomba balita sehat, lomba Tari Kreasi, lomba Tari Kejei dan lomba Pawai Adat. Ditambah lomba menulis Ka Ga Nga, lomba Kesenian Minang, lomba festival band musik, kuda kepang, lomba desain batik Ka Ga Nga dan lomba Miniatur Rumah Adat. Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh dewan juri yang sudah dilantik untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya,’’ demikian Bupati Hijazi.

Pelantikan juri lomba dilaksanakan di Gedung Pola Pemkab RL sekitar pukul 09.00 WIB juga dihadiri Sekda RL R.A. Denni, SH, MM dan para pejabat lainnya.(dtk)

Berita Lainnya

Perbaiki Irigasi Rusak Berat!

SELUPU REJANG – Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan ...

error: Content is protected !!