Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Kajari Gelar Open House

Kajari Gelar Open House

HALAL BIHALAL: Kejaksaan Negeri BU menggelar open house dan halal bihalal di rumah dinas Kajari.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kejari BU menggelar halal bihalal dan open house di rumah dinas Kajari BU, Fatkhuri, SH di Kota Arga Makmur, Selasa (11/6). Acara ini bukan hanya dihadiri jaksa dan staf Kejari Bengkulu Utara, namun juga FKPD BU dan Benteng yang menjadi wilayah hukum Kejari BU.

Tampak hadir, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM dan Ketua PN Arma Alex Adam Faisal, SH.

Fatkhuri mengatakan sebagian besar FKPD dan pegawai kejaksaan melaksanakan mudik lebaran sehingga open house baru dilakukan kemarin. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ramah tamah ASN Kejari dengan seluruh rekan kerja.      “Kegiatannya kita buat sederhana dengan nuansa kekeluargaan. Apalagi yang kita undang semuanya rekan keja sesama FKPD dan lainnya,” katanya.

Dijelaskannya, kejaksaan memberlakukan disiplin yang sama dengan jajaran pemerintah daerah terhadap para PNS atau ASN. Seluruh jajaran jaksa dan staf sudah wajib hadir sejak Senin (10/6) dan mulai melaksanakan tugas. “Jadi halal bihalal ini kita lakukan di sela pekerjaan. Namun semua pekerjaan masih tetap kita laksanakan seperti hari kerja biasa,” terang Fatkhuri.(qia)

Berita Lainnya

Juhaili Waka I DPRD Bengkulu Utara

  ARGA MAKMUR – Selangkah lagi pimpinan DPRD Bengkulu Utara (BU) akan terbentuk. Setelah Sonti ...

error: Content is protected !!