Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / Persiapan Mengikuti Liga 3, PS Kepahiang Gelar Seleksi U-23

Persiapan Mengikuti Liga 3, PS Kepahiang Gelar Seleksi U-23

Swifanedi

KEPAHIANG – Guna mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Liga 3 yang akan digelar pada Juli mendatang. PS Kepahiang mulai melakukan seleksi pemain untuk mengisi skuad Laskar Bukit Jupi tersebut. Untuk itu mulai Jumat (14/6) mendatang, manajemen PS Kepahiang resmi membuka seleksi pemain U-23 untuk dipilih memperkuat tim besutan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM tersebut.

Diungkapkan Ketua Harian PS Kepahiang, Swifanedi Yusda, seleksi pemain tersebut akan dilakukan di lapangan sepak bola Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, mulai tanggal 14-21 Juni mendatang. Seleksi ini terbuka untuk seluruh pemain muda U-23 di wilayah Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

“Persiapan sudah mulai kita lakukan, manajemen dan tim pelatih sudah dibentuk. Untuk seleksi ini kita akan fokuskan pada pemain lokal potensial yang bisa memperkuat skuad,” terang Swifanedi.

Kendati membuka peluang untuk pemain lokal, namun Swifanedi tidak menampik bahwa pihaknya tetap akan mencari tambahan amunisi dari pemain luar Kepahiang. Hal ini lantaran dalam kompetisi tahun ini PS Kepahiang menargetkan bisa meraih juara, setelah pada kompetisi sebelumnya harus pasrah berada di posisi runner-up setelah pada partai puncak disingkirkan PS Benteng dengan skor 1-0.

“Target kita tahun ini bisa meraih juara. Dan kita akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk ekspektasi ini,” singkat Swifanedi. (sly)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!