Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Segera Tetapkan Tersangka

Segera Tetapkan Tersangka

Edi Utama

CURUP – Hasil audit terkait kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran (TA) 2017 di Desa Slamet Sudiarjo segera diketahui bulan ini. Setelah keluarnya hasil audit, secepatnya penyidik melakukan gelar perkara guna menetapkan tersangka.

Disampaikan Kajari Rejang Lebong, Edi Utama, SH, MH melalui Kasi Pidsus Agustian, SH, MH kepada RB jika hasil audit sudah keluar ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan saksi ahli. ‘’Mudah-mudahan dalam bulan ini hasilnya sudah didapati dan kita bisa memeriksa saksi ahli segera,’’ terang Agustian.

Target mereka, sambung Agustian, jika sudah keluar dan pemeriksaan saksi ahli selesai, maka tinggal melakukan gelar perkara untuk memastikan dan menetapkan siapa saja yang bertanggungjawab atas terjadinya kerugian negara. Bahkan tersangkanya diperkirakan lebih dari dua orang.

‘’Mudah-mudahan sesuai rencana kita dan setelah lebaran atau paling lambat akhir Juni 2019 ini, sudah kita gelar dan ditetapkan tersangkanya. Tapi soal berapa orang dan siapa saja, itu nanti setelah kita lakukan pemeriksaan saksi ahli. Tapi yang jelas, kemungkinan tersangka akan lebih dari dua orang,’’ demikian Agustian.(dtk)

Berita Lainnya

Perbaiki Irigasi Rusak Berat!

SELUPU REJANG – Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan ...

error: Content is protected !!