Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Tambah Libur Program Pemerintah Terhambat

Tambah Libur Program Pemerintah Terhambat

SALAMAN: Pegawai di jajaran Pemkab Benteng bersalaman dengan pejabat dalam acara Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH, MH.(foto: Fintah/RB)

BENTENG – Hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran, Pemkab Benteng menggelar apel pagi di halaman Kantor Bupati Benteng. Apel itu dihadiri langsung Bupati Benteng, Dr.H Ferry Ramli SH, MH dan Wakil Bupati Septi Peryadi S.TP.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak semua pegawai di lingkungan Pemkab Benteng untuk dpaat berkerja seperti biasa dan terus ditingkatkan dalam pekerjaan yang diamanahkan pada maisng-masing pegawai. “Libur telah usai, mari kembali bekerja untuk masyarakat,” terang Ferry.

Dikatakannya, semangat bekerja harus tetap ada supaya dapat menjalankan program kerja yang ada di segala bidang dalam jajaran Pemkab Benteng. Untuk itu, Ferry meminta agar semua pegawai menjalankan amanah sesuai dengan aturan yang ada. Misalnya tidak lagi menambah hari libur tanpa adanya keterangan yang jelas, karena, hal tersebut akan merugikan banyak pihak, bahkan program kerja bisa tidak berjalan normal.

Terkait banyaknya pegawai yang tidak masuk setelah libur lebaran, Ferry juga memastikan akan melakukan sanksi tegas sesuai dengan tingkatan kesalahan yang dilakukan. Karena, hal tersebut juga sudah diatur dalam aturan disiplin pegawai pemerintah.

Dan semua pegawai yang tidak masuk tepat waktu di hari pertama kerja pasca libur lebaran telah didata dan selanjutnya dilaporkan ke pemerintah pusat untuk menunggu petunjuk sanksi tegas atas pelanggaran disiplin pegawai.

Untuk di lingkungan Pemkab Benteng sendiri, sudah pasti dikenai sanksi pemotongan TPP karena tidak masuk kerja. termasuk yang terlambat akan mendapatkan sanksi karena saat ini di seluruh jajaran Pemkab Benteng sudah menggunakan absen finger print untuk memastikan jam kerja pegawai tepat waktu.(vla)

Berita Lainnya

Sembilan Jalur Belum Diperbaiki Permanen

BENTENG – Sebanyak 9 jalur yang rusak akibat bencana alam empat bulan lalu, yang sudah ...

error: Content is protected !!