Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 52 Tenda Gratis Untuk Peserta

52 Tenda Gratis Untuk Peserta

MULAI DIPASANG: Sejumlah tenda untuk stand pameran HUT Kota Curup ke-139 mulai didirikan.(foto: WANDA/RB)

CURUP – Perayaan HUT Kota Curup ke-139 tahun 2019 akan segera bergulir. Sesuai jadwal, kegiatan akan dimulai 16 Juni hingga 22 Juni 2019 mendatang. Berbagai event dilaksanakan, termasuk kegiatan pameran pembangunan yang dipusatkan di lapangan Dwi Tunggal.

Untuk meramaikan dan memotivasi seluruh OPD maupun FKPD, BUMN dan BUMD agar berpartisipasi, panitia menyiapkan 52 unit tenda gratis. ‘’Kita sudah punya tenda kerucut sendiri untuk digunakan sebagai stand dalam pameran nanti dan diberikan secara gratis untuk OPD, FKPD maupun BUMD dan BUMN yang akan meramaikan pameran,’’ terang Kepala Bagian Administrasi Umum Setkab RL Abdul Rojak.

Saat ini, sambung Abdul, pemasangan tenda kerucut milik Pemkab RL ini sudah hampir rampung. Sehingga di hari pelaksanaan di Lapangan Dwi Tunggal, tenda sudah siap ditempati untuk stand pameran. ‘’Mudah-mudahan sebelum pembukaan sudah rampung keseluruhan,’’ sambung Abdul.

Untuk kegiatan pameran dan pembukaan memang dipusatkan di lokasi lapangan Dwi Tunggal. Namun untuk pelaksanaan panggung hiburan berlokasi di Stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah sekaligus untuk penutup rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Curup. ‘’Pemilihan lokasi ini (panggung hiburan, red) atas pertimbangan agar pelaksanaannya tidak mengganggu pasien RSUD Curup yang posisinya berseberangan dengan lapangan Dwi Tunggal,’’ demikian Abdul.(dtk)

Berita Lainnya

Perbaiki Irigasi Rusak Berat!

SELUPU REJANG – Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan ...

error: Content is protected !!