Kamis , 27 Juni 2019
Home / Borgol / Beli Casing HP, Motor Raib

Beli Casing HP, Motor Raib

Sudarno

BENGKULU – Apes dialami korban, Syafar Khan (25) warga Kelurahan Pondok Besi yang harus kehilangan sepeda motor Honda Revo Fit nopol BD 6463 SH saat dirinya sedang membeli casing handphone jenis Oppo di konter yang ada di Kecamatan Teluk Segara. Peristiwa terjadi pada Rabu (6/6) lalu namun baru dilaporkan Rabu (12/6) siang.

Dari keterangan yang disampaikan korban dihadapan petugas kepolisian tersebut menyebutkan jika kejadian berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah makan 4 saudara di kecamatan Teluk Segara. Saat itu, dirinya sedang meninggalkan motor untuk mencari casing HP.

Pada waktu kejadian, dirinya sama sekali tak ada firasat karena sebelum meninggalkan motornya itu dia juga terlebih dahulu mengunci stangnya. Namun apa mau dikata, ternyata kunci stang motor tersebut dirusak pelaku dan saat dia kembali ternyata motornya sudah tak ada lagi di tempat semula.

Korban sempat mencari di sekitar lokasi kejadian, namun tak ketemu lantaran diduga pelaku sudah membawa kabur ke tempat yang jauh. “Laporannya memang sudah diterima. Akan kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH. (zie)

Berita Lainnya

Pidana Narkotika Lebih Dominan!

BENGKULU – Bahaya narkotika masih mengancam Bengkulu yang termasuk daerah peredaran barang berbahaya yang merusak ...

error: Content is protected !!