Senin , 16 September 2019
Home / Probis / Booking Service Suzuki, Praktis dan Menguntungkan

Booking Service Suzuki, Praktis dan Menguntungkan

SERVIS: Aktivitas servis di bengkel resmi Suzuki bisa menggunakan cara booking service.(foto: IKSAN/RB)

BENGKULU – Mobil yang sudah selesai dibawa mudik ke kampung halaman, memerlukan perawatan ulang. Apalagi rute yang ditempuh sangat jauh membuat kerja mesin semakin berat.

Marketing Support PT. Kangaroo Motor Mandiri Bagio mengatakan, sekarang waktu yang tepat untuk  servis di bengkel resmi  Suzuki. Pemilik mobil bisa menggunakan cara booking service di nomor 0736 28888. “Booking service sekarang, banyak untungnya,” katanya, Rabu(12/6).

Menurutnya, melalui cara ini sangat praktis karena waktu, peralatan dan mekaniknya akan disiapkan lebih dulu sehingga lebih cepat dan mudah. Tak hanya itu saja, khusus promosi pascamudik telah disiapkan diskon 10 persen jika menggunakan booking service, baik sparepart dan oli. “Kita juga siapkan gratis pemeriksaan 23 item untuk  general check up,” jelasnya.

Dikatakan, untuk menggunakan cara booking service cukup dengan menelepon minimal satu hari sebelum jadwal servis. Promosi ini berlaku untuk  semua tipe mobil Suzuki baik kategori passenger maupun bisnis. “Praktis, tinggal angkat telepon untuk memesan servis mobil,” ujarnya.

Melakukan servis di bengkel resmi Suzuki mobil, kata Bagio, memiliki banyak keunggulan. Selain dibekali dengan alat-alat servis yang lengkap juga mekanik yang teruji bersertifikat dan handal dari Suzuki Mobil. Tak hanya itu saja, keaslian dari sparepart yang dipergunakan juga terjamin. (iks)

Berita Lainnya

New Calya Resmi Diluncurkan

BENGKULU– Agung Toyota Bengkulu rencananya Senin (16/9) nanti secara resmi akan meluncurkan Toyota New Calya ...

error: Content is protected !!