Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bupati Hijazi Ajak Berdoa dan Berusaha

Bupati Hijazi Ajak Berdoa dan Berusaha

KHUSUK: Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si saat zikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Rabu.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengajak seluruh masyarakat Kabupaten RL untuk sama-sama terus berdoa dan berusaha demi membangun dan memajukan Kabupaten RL dan mensejahterahkan masyarakatnya. Hal ini disampaikan saat menghadiri kegiatan halal bihalal dan zikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Jalan S. Sukowati Kecamatan Curup, Rabu (12/6).

‘’Dengan zikir akbar dalam rangka peringatan hari jadi Kota Curup ke-139 tahun 2019 ini, mari kita satukan tekat untuk bekerja dengan selalu disertai doa. Demi membangun dan memajukan Kabupaten Rejang Lebong serta mensejahterakan masyarakatnya. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, taqwa dan sejahtera,’’ ucap Hijazi.

Selain itu, kegiatan zikir akbar yang disertai halal bihalal Pemkab RL kemarin, Bupati Hijazi juga mengaharapkan tradisi yang sudah diwariskan turun menurun tersebut, terus dilestarikan. Meskipun sebuah tradisi, namun tetap memberikan manfaat yang cukup besar.

‘’Terutama dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama. Serta juga merekatkan kembali hubungan rasa persaudaraan dan membuang rasa sakit hati yang pernah timbul selama ini. Ini momen untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa membuka lembaran baru untuk menyongsong hari depan yang lebih baik lagi,’’ demikian Bupati Hijazi.

Halal bihalal yang disertai zikir akbar dalam rangka HUT Kota Curup ke-139 tahun 2019 ini, diikuti seribu lebih undangan. Mulai dari dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pejabat Pemkab RL, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat dari berbagai kecamatan.(dtk)

Berita Lainnya

Syarat Calon Bupati Independen Diperketat

CURUP – Untuk syarat menjadi pasangan calon bupati (Cabup)/wakil bupati (wabup) melalui jalur independent membutuhkan ...

error: Content is protected !!