Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Lebong / Cedera di Kepala, Nenek Tewas

Cedera di Kepala, Nenek Tewas

DIAMANKAN: Motor yang menewaskan penyeberang jalan ini diamankan tim Unit Laka, Satlantas Polres Lebong. (foto: aris/rb)

AMEN – Satu korban meninggal dunia di jalur lintas Muara Aman-Tes akibat kecelakaan lalu lintas. Persisnya di Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen Selasa sore (11/6) pukul 16.00 WIB. Adalah Qodariah (70), warga Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen yang tewas setelah diseruduk motor Honda Blade nopol BD 6744 HA yang dikendarai Elvian (17), warga Desa Suka Damai, Kecamatan Lebong Tengah.

Wanita uzur itu menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Lebong pukul 21.00 WIB. Sesuai hasil visum dokter, korban mengalami pendarahan serius di kepala, patah tulang tangan kanan dan lecet-lecet di tangan dan kakinya. Sementara Elvian, pengendara motor hanya mengalami lecet di tangan kirinya.

‘’Pascakejadian kami langsung turun ke lokasi dan mengamankan si pengendara motor (Elvian, red) guna pemeriksaan. Begitu juga motornya sudah kami amankan,’’ tegas Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Panehan Washington Simamora.

Kecelakaan berawal saat motor yang dikendarai Elvian melaju kencang dari arah Curup menuju Muara Aman. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), muncul korban dari kiri jalan yang tiba-tiba menyeberang. Lantaran tak mengira korban bakal menyeberang jalan, Elvian tak mengurangi sedikitpun kecepatan motornnya.

‘’Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, dipastikan pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengelak korban yang posisinya sedang menyeberang jalan,’’ terang Panehan.(sca)

Berita Lainnya

Desak Pemerintah Kabupaten Tutup Galian C Suami Dewan

PELABAI – Tokoh masyarakat Kabupaten Lebong, Rozi Antoni mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menyegel tambang ...

error: Content is protected !!