Selasa , 18 Juni 2019
Home / Breaking News / Diduga Ajang Praktik Prostitusi, Warga Nekat Bakar “Pondok Cinta”

Diduga Ajang Praktik Prostitusi, Warga Nekat Bakar “Pondok Cinta”

BAKAR : Disinyalir menjadi tempat prostitusi, pondokan yang berada di kawasan belakang eks terminal air sebakul dibakar oleh warga pada kamis(13/6) siang. (foto : wahyudi/rb)

BENGKULU–  Beberapa unit pondok yang berada di RT 9 RW, Kelurahan Pekan Sabtu tepatnya dibelakang eks Terminal Air Sebakul dibakar warga, Kamis (12/6). Pembakaran dilakukan oleh puluhan warga tersebut dilakukan lantaran disinyalir pondok-pondok dijadikan tempat bisnis prostitusi. Selain itu, aktivitas malam hari yang terjadi di belakang eks terminal pada malam hari juga sangat meresahkan warga.  Salah satu warga, Marzan (40) mengatakan alasan dilakukan pembakaran agar oknum pemilik tidak membangun ulang tempat yang sudah dibongkar Satpol PP tersebut. Pembakaran menjadi tindakan tegas warga sehingga “pondok-pondok cinta” benar-benar tidak akan beroperasi lagi.

Tidak hanya prostitusi namun, perjudian dan mabuk-mabukan juga kerap terjadi di “pondok cinta”.  Tak hanya itu, pengunjung yang kerap datang ke lokasi juga sering mengganggu istri-istri warga sekitar. “Kami bakar agar tidak ada lagi yang membangun tempat bejat itu, kami sangat resah,”ujarnya.

Ditambahkan Marjus (57), ia sangat pemerintah terus melakukan pemantauan disekitaran lokasi untuk menghindari pembangunan ulang.  “Harus dipantau juga, jangan sampai masyarakat main hakim sendiri karena meresahkan masyarakat sekitar,”tutupnya.(cw1)

Berita Lainnya

Manajemen Bola Porwil Seleksi Pemain

BENGKULU – Pembentukan sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu, sempat banyak dipercanyakan mantan para pemain ...

error: Content is protected !!