Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Ngaku Jadi Timses, Paman Gelapkan Motor Ponakan

Ngaku Jadi Timses, Paman Gelapkan Motor Ponakan

LAPOR: Tampak korban, Sepri Aprigo (22) saat melaporkan pamannya ke Polsek Selebar, Rabu (12/6).(foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Ada-ada saja ulah seorang paman berinisial, MG yang tega mengelabui keponakanya sendiri, Sepri Aprigo (22) warga Jalan Salak 1 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati.

Ditemui disela-sela melapor Rabu (12/6), Sepri menceritakan peristiwa penggelapan terjadi di rumah saudaranya di kawasan Bumi Ayu Kecamatan Selebar. Dimana pada 10 April 2019 lalu, sang paman mengutarakan keinginannya meminjam motor korban selama 1 bulan. Ketika itu, sang paman mengaku motor korban akan digunakan untuk operasional dirinya selama menjadi timses saat pemilu presiden beberapa waktu lalu.

Namun ternyata, hingga saat ini motor korban tak kunjung dikembalikan. Bahkan, saat ini MG tak bisa dihubungi kembali dan tidak diketahui keberadaannya. Atas hal itulah, kemarin siang korban dengan didampingi teman dan kerabatnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Selebar agar bisa diproses hukum.

Lebih lanjut dikatakan, pada saat itu dirinya memang tak ada curiga jika pamannya MG akan membawa kabur dan tidak mengembalikan sepeda motornya tersebut. “Saya percaya saja karena katanya minjam cuma sebulan karena mau jadi timses presiden, nggaknya sampai kini nggak dikembalikan,” kata Sepri. (zie)

Berita Lainnya

Polda Lidik Jalan Rp 2,1 Miliar

BENGKULU – Diam-diam penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu saat ini ...

error: Content is protected !!