Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Proyek Pakai Dana CSR Segera Jalan

Proyek Pakai Dana CSR Segera Jalan

Siti Qoriah

ARGA MAKMUR – Pekan depan Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan melakukan penandatanganan dengan seluruh perusahaan swasta di Bengkulu Utara yang masuk dalam Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP). Hal ini sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan dari Program TJSLP atau Corporate Social Responsibilyti (CSR).

Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah R, MM mengatakan penandatanganan akan dilakukan dengan seluruh perusahaan. Sehingga mememiliki perjanjian kerjasama selain Perda TJSLP yang sudah disahkan 2017 lalu. “Seluruh perusahaan akan memulai pembangunan fisik di wilayah kerja masing-masing,” kata Siti.

Tidak hanya Pemkab yang menentukan, perusahaan juga bisa melakukan pembangunan sesuai inisiatifnya. Namun hal itu harus dilaporkan ke Forum TJSLP dan sifatnya untuk kepentingan umum bukan kepentingan perusahaan. “Selain itu kita juga mengajukan program-program pembangunan sesuai usulan masyarakat dalam Musrenbang Kecamatan. Tentunya yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan,” jelas Siti.(qia)

Berita Lainnya

Semua Plt Cukup Syarat Jadi Kadis

ARGA MAKMUR – Sebanyak 11 Pelaksana Tugas (Plt) Kepala OPD berpeluang paling besar untuk lulus ...

error: Content is protected !!