Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Metropolis / Sudah Punya 3 Album

Sudah Punya 3 Album

Nokawita

BENGKULU – Bakat seorang tak akan pernah terhalang asalkan tidak putus asa dalam mengasahnya. Hal itu pula yang terlihat pada Nokawita (39) warga Ketahun, Bengkulu Utara. Perempuan yang berstatus guru PNS i SMPN 13 Bengkulu Utara, memiliki bakat menyanyi cukup bagus.

Kendati setiap hari harus menjalankan tugas sebagai guru bahasa inggris namun tidak membuatnya patah semangat untuk tetap menggapai keinginannya menjadi seorang penyanyi. Nokawita menjelaskan, bakat menyanyi sudah dilakoni secara serius dari tahun 2012. Setelah lama menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, tahun 2012 ia pun memutuskan untuk masuk dapur rekaman.

Walau hanya bermodalkan uang sendiri dan dibantu keluarganya, Nokawita tidak patah semangat. Usai rekaman di Padang, Sumatera Barat, kepingan CD lagunya pun mulai diedarkan secara mandiri. Setelah itu mulailah ia dilirik oleh radio dan masyarakat. Sampai saat ini ia telah menciptakan puluhan lagu yang terangkum dalam tiga album.

Rencananya akan kembali membuat lagu baru yang berjudul Goyang Camkoha. “Modal nekat, dengan motivasi orang lain bisa berarti saya juga bisa,” jelasnya saat berkunjung ke Graha Pena RB kemarin.(cw1)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!