Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polres Fokus Tahap Akhir Pileg dan Pilpres

Polres Fokus Tahap Akhir Pileg dan Pilpres

PENGHARGAAN: Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN memberikan piagam penghargaan kepada personel TNI/Polri yang ditugaskan dalam Operasi Ketupat Nala 2019.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Sebanyak 500 personel Polres Bengkulu Utara (BU) yang disebar melaksanakan pengamanan lebaran dalam Operasi Ketupat Nala 2019, resmi ditarik, Kamis (3/61). Operasi yang dilakukan Polres BU berjalan sukses ditunjukkan dengan turunnya angka kecelakaan dan kriminalitas sepanjang arus mudik hingga balik lebaran.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK menyampaikan berterima kasih kepada jajaran Pemkab BU dan Benteng serta seluruh kelompok masyarakat yang terlibat dalam operasi. Polres Bengkulu Utara, Kamis (3/61) juga memberikan sertifikat ucapan terima kasih pada instansi yang terlibat.

“Operasi pengamanan dan simpatik yang kita lakukan sangat sukses, baik di Bengkulu Utara maupun tingkat nasional. Masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman,” katanya.

Kapolres menuturkan saat ini Polres Bengkulu Utara kembali mulai fokus untuk penyelesaian pengamanan pemilu yang sudah di penghujungnya. Meskipun sejauh ini berjalan aman, Polres Bengkulu Utara tetap melakukan pengamanan ketat hingga proses terakhir.     “Tahapan pemilu di Bengkulu Utara dan Benteng sudah memasuki tahap akhir. Kita berharap keamanan yang selama ini ada tetap terjaga,” katanya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap tidak ikut-ikutan dalam aksi-aksi yang membuat kerusuhan dan keresahan masyarakat. Hormati hasil pemilu dan tetap beraktivitas sebagaimana mestinya. “Kerukunan dan keamanan yang selama ini kita jaga harus tetap terjalin. Jangan ikut-ikutan membuat kerusuhan,” imbaunya.(qia)

Berita Lainnya

Pesawat 9 Penumbang Kembali Menuju Enggano

ARGA MAKMUR – Meskipun hanya satu kapal motor yang bisa mengangkut penumpang dari Kota Bengkulu ...

error: Content is protected !!