Selasa , 22 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Dipukuli Teman Sendiri, Lapor ke Polisi

Dipukuli Teman Sendiri, Lapor ke Polisi

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – Pascakejadian perkelahian antar pemuda di Lapangan Setia Negara dan berlanjut keributan di Lapangan Dwi Tunggal, Rabu-Kamis (12-13/6) lalu, Polres Rejang Lebong (Rejang Lebong) baru mendapatkan laporan dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur. Pelapor adalah GAP (15) pelajar asal Kecamatan Curup Selatan yang didampingi orang tuanya jumat.

GAP melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan rekannya sendiri di dekat lokasi Lapangan Dwi Tunggal atau didepan Gedung RSUD Curup Kamis (13/6) dini hari lalu. GAP sendiri merupakan rekan-rekan dari korban yang mendapatkan luka sabetan serta juga rekan dari salah satu diduga pelaku yang melukai para korban.

Diungkapkan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma melalui Kanit Pidum Ipda Hengky Noprianto, SH kepada RB, dari laporan yang diterima pelakunya adalah JAT (17) warga kecamatan Curup Utara. JAT sendiri saat ini sudah diamankan di Polres RL. ‘’Pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’’ terang Hengky.

Dijelaskan Hengky, penganiayaan diduga karena pelaku emosi saat mengetahui rekan-rekannya banyak terluka. Sehingga saat melihat korban diduga rekan dari pelaku yang melukai rekan-rekannya langsung memukul korban. Bahkan kejadian keributan tersebut juga sempat dilerai warga dan polisi. ‘’Kalau motif sementara itu (diduga salah faham, red). Korban pulang kerumah setelah kejadian dan saat orang tuanya melihat wajah korban mengalami lebam, tidak terima dan melaporkan kejaian tersebt,’’ sambung Hengky.

Dibagian lain, Hengky juga menjelaskan terkait lima korban yang diduga terkena sabetan senjata tajam, hingga kemarin belum ada satupun yang melapor. ‘’Jadi sementara yang kita tangani adalah dugaan penganiayaan anak dibawah umur. Sedang untuk kejadian lima pemuda yang terluka, kita masih menunggu laporan. Karena kita belum tahu apa motif dan penyebab keributan tersebut,’’ imbuh Hengky.(dtk)

Berita Lainnya

Diduga Sakit, Warga Sidorejo Ditemukan Meninggal dalam Pondok

BERMANI ULU – Warga di Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu, Selasa (22/10) pagi pukul ...

error: Content is protected !!