Senin , 21 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tas CJH Mulai Dibagikan

Tas CJH Mulai Dibagikan

BAGIKAN : Kantor Kemenag RL membagikan tas untuk CJH di Kantor Kemenag jumat.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Kantor Kementeraian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (Rejang Lebong), jumat (14/6) mulai melakukan distribusi alias membagikan tas untuk Calon Jemaah Haji (CJH) yang akan berangkat haji tahun pemberangkatan 2019. Pembagian tas atau coper haji ini dilakukan di Kantor Kemenag Rejang Lebong untuk 268 CJH yang sudah siap berangkat.

Dijelaskan Kepala Kantor (kakan) kemenag RL Dr. H.Lapulangi, MM melalui Kepala Seksi (kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Ahmad Hifizuddin kepada RB, pembagian sudah dilaksanakan sejak 12 Juni 2019 lalu. Kemudian disambung jumat (14/6). ‘’Pembagian masih akan kita laksanakan 15 dan 17 Juni besok (hari ini, red),’’ terang Hafizuddin.

Ditambahkan Hafizuddin, untuk CJH yang akan berangkat tahun ini ternyata ada satu kecamatan yang tidak memiliki wakil warganya yaitu Kecamatan Kota Padang. Berdasarkan wilayah kecamatan, terbanyak CJH berasal dari Kecamatan Curup dengan jumlah 52 orang. Kemudian Kecamatan Curup Tengah sebanyak 46 orang.

‘’Sedangkan paling sedikit berasal dari Kecamatan Bermani Ulu 4 orang dan Kecamatan Bermani Ulu Raya sebanyak 5 orang. Untuk persiapan, para CJH masih akan mengikuti kegiatan manasik di Masjid Agung Baitul Makmur 18-19 Juni mendatang. Kita mengimbau agar seluruh CJH bisa mengikutinya sesuai jadwal mereka masing-masing,’’ demikian Hafizuddin.(dtk)

Berita Lainnya

Kecewa, Warga Swadaya Perbaiki Jalan Provinsi di Selupu Rejang

SELUPU REJANG – Warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (19/10) ...

error: Content is protected !!