Rabu , 29 Januari 2020
Home / Daerah / Kaur / Kesal Ditanya WIL,Suami Aniaya Istri

Kesal Ditanya WIL,Suami Aniaya Istri

TAHAN: Tersangka KDRT berhasil diamankan anggota Polres Kaur.(foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – BA (22) warga Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan tega menganiaya istrinya sendiri, Nopia Ayu Lestari (23). Lantaran kesal sang istri terus bertanya, wanita yang kerap berkomunikasi dengannya melalui media sosial. Akibat dipukul bertubi-tubi kepala Nopia bengkak. Lengan dan bagian tubuh lainnya juga terasa sakit.

Tak terima diperlakukan kasar oleh suaminya Nopia memilih melaporkan suaminya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Kaur.

Mendapatkan laporan itu, Sabtu (15/6) malam, polisi menciduk BA di kediamannya.

“Tersangka sudah kita amankan dan akan kita periksa lebih lanjut. KDRT ini berawal dari pihak ketiga yang ditutupi pelaku hingga cek cok dan akhirnya terjadilah KDRT,” kata Kapolres Kaur AKBP. Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau kepada RB.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan kalau saat ini kasus KDRT di Kaur terus meningkat. Hingga saat ini sudah ada empat kasus KDRT yang mereka tangani. Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat, mengingat banyaknya dugaan perselingkungan yang terjadi.

“Rata-rata KDRT di Kaur ini karena perselisihan yang diduga akibat pihak ketiga,” pungkas Kasat Reskrim.

Tersangka karena terbukti, akan dijerat sesuai dengan UU nomor 23 tahun 2004 pasal 44 ayat 1 tentang KDRT. Dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun. (cik)

Berita Lainnya

Bupati Turun Tangan Selesaikan Persoalan PT DPM

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP Selasa (27/1) sekitar pukul 10.00 WIB ...

error: Content is protected !!