Rabu , 29 Januari 2020
Home / Daerah / Kaur / Tersangka Penganiayaan Diringkus

Tersangka Penganiayaan Diringkus

DIAMANKAN: Tsk penganiayaan diamankan di Mapolres Kaur Senin (17/6). (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Polres Kaur meringkus Wa (16) warga Kecamatan Kaur Selatan. Dia ditangkap lantaran telah melakukan penganiayaan terhadap Fogi Aliong (21) warga Selebar, Kota Bengkulu. Wa diamankan tim Pidum Polres Kaur pada Minggu (16/6) malam di rumahnya setelah polisi menerima laporan korban.

Kapolres Kaur AKBP. Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau mengatakan penganiayaan itu lantaran Wa tersinggung dengan korban.

Saat itu wa lewat menggunakan kendaraan, saat berpapasan, dia membunyikan klakson. Tapi tidak digubris korban yang tetap santai tetap santai. Tidak terima Wa kemudian menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri korban. Tanpa banyak bicara, langsung memukul korban dengan kayu.

“Dari hasil pemeriksaan tsk tidak dalam posisi mabuk. Namun tersinggung saja hingga melakukan penganiayaan. Akibat kejadian korban mengalami luka di pelipis mata, HP rusak dan tangan kena pukul kayu. Setelah bukti kuat tsk langsung kita amankan,” kata Iptu Welliwanto Malau.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan kalau tersangka masih di bawah umur dan sudah tiga kali melakukan penganiayaan. Namun karena masih dibawah umur untuk sementara tersangka hanya dikenakan wajib lapor. Sementara pemeriksaan selanjutnya pihak Polres Kaur akan meminta pendampingan dari Bapas.

Dari pantauan RB, tersangka setelah menjalani pemeriksaan Senin siang (17/6), Wa langsung di jemput keluarga pulang. Sementara kasus ini tetap berlanjut, apa lagi Wa sudah tiga kali menjadi tersangka dalam kasus ini.

“Kasus ini tetap kita proses kendati Wa wajib lapor dan kita ingatkan kepada Wa untuk tidak mudah emosi karena bisa merugikan diri sendiri,” pungkas Kasat Reskrim. (cik)

Berita Lainnya

Bupati Turun Tangan Selesaikan Persoalan PT DPM

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP Selasa (27/1) sekitar pukul 10.00 WIB ...

error: Content is protected !!