Senin , 14 Oktober 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Kantor Kemenag Raih Juara Pertama

Kantor Kemenag Raih Juara Pertama

PENGHARGAAN: Kantor Kemenag Kepahiang menerima penghargaan Treasury Awards kategori pelaporan keuangan UAKPA Terbaik Tahun 2018 di Ballroom Grage Hotel Bengkulu, Selasa (18/6).(foto: IST/RB)

KEPAHIANG – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang berhasil mendapatkan juara pertama kategori Pelaporan Keuangan Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) Tahun 2018. Penghargaan ini diterima langsung Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Drs. H. Mulya Hudori .M.Pd di sela-sela acara Rapat Kerja Evaluasi APBN dan Penyerahan Bengkulu Treasury Awards di Ballroom Grage Hotel Bengkulu, Selasa (18/6).

Menurut Mulya, penghargaan ini diraih berdasarkan hasil penilaian Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup yang membawahi sebanyak 89 Satuan Kerja (Satker) di Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong, dan Lebong. Hasil ini merupakan yang ketujuhkalinya bagi Kantor Kemenag Kepahiang mendapatkan rewards yang sama dari KPPN Curup.

“Alhamdulillah hasil ini semakin menambah semangat kami dari Kantor Kemenag Kepahiang untuk bisa terus menjadi lebih baik dalam segala bidang. Dengan didapatnya rewards ini, Kantor Kemenag Kepaihang tidak perlu lagi antre untuk mendapatkan pelayanan dari KPPN Curup,” terang Mulya.

Mulya juga memuji kekompakan tim pengelola keuangan yang dimiliki Kantor Kemenag Kepahiang, yang menurutnya telah berhasil menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Ia berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan untuk tahun-tahun ke depan.

“Tantangan kita ke depan adalah mampu dan maksimal dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan yang akuntabel dan sesuai aturan. Tentu hal ini menjadi tugas kita semua untuk mempertahankan prestasi ini agar ke depannya penyusunan dan penyajian laporan keuangan kita semakin baik,” papar Mulya.(sly/krn)

Berita Lainnya

Desa Bogor Baru Fokus Kembangkan Agrowisata

KEPAHIANG – Tidak memiliki potensi wisata, tak membuat Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang patah arang ...

error: Content is protected !!